Pacers mengalahkan Knicks di Game 1 102-95

Pacers mengalahkan Knicks di Game 1 102-95

NEW YORK (AP) – Lebih besar, lebih buruk dan, sejauh ini, lebih baik.

Fisikitas mengalahkan kemahiran hari Minggu, saat Indiana Pacers mengalahkan dan mengalahkan New York Knicks dalam kemenangan 102-95 di Game 1 semifinal Wilayah Timur.

David West mencetak 20 poin dan Paul George menambahkan 19 untuk Pacers, yang mengungguli Knicks 44-30, menunjukkan tim yang lebih kecil bahwa ukuran penting di Timur yang tangguh.

“Saya pikir orang-orang melakukan pekerjaan yang baik dengan menempatkan mereka di belakang mereka,” kata West. “Kami menyerang, kami agresif.”

DJ Augustin menyumbang 16 poin untuk Pacers, yang unggul 16 poin sementara Carmelo Anthony berada di bangku cadangan pada kuarter ketiga, dan dengan mudah bertahan untuk merusak pertandingan putaran kedua pertama Knicks sejak 2000.

Anthony menyelesaikan pertandingan dengan 27 poin dan 11 rebound, tetapi dibuat frustrasi oleh pertahanan ketat Pacers dan wasit. Dia menembak 10 dari 28 dari lapangan dan mungkin telah terlempar tidak sinkron untuk membela West, penyerang alami, di dalam.

“Saat ini mereka hanya sangat fisik dengannya, mereka mencoba untuk mengalahkannya, mereka mencoba membuatnya frustrasi,” kata point guard Knicks Raymond Felton. “Tapi kita akan menjadi baik, dia akan menjadi baik.”

Game 2 ada di sini Selasa malam, dan kemudian serial tersebut istirahat panjang sebelum Game 3 pada hari Sabtu di Indiana.

Pacers, yang kebobolan poin paling sedikit kedua per game dan persentase field goal terendah di liga selama musim reguler, juga melakukan serangan yang solid. Mereka mengungguli New York 59-38 selama dua kuarter tengah dan unggul dengan nyaman di kuarter keempat.

“Hanya upaya bertahan yang kuat dan kemudian menyerang, para pemain bermain dengan keseimbangan yang baik,” kata pelatih Pacers Frank Vogel. “Hanya upaya tim yang lengkap, sangat bangga dengan mereka.”

Roy Hibbert mencetak 14 poin untuk rekannya, Tyson Chandler, dan George Hill juga menyumbang 14 poin untuk Pacers, menambahkan tujuh rebound dan enam assist.

Lance Stephenson menambahkan 11 poin dan 13 rebound bermain di kampung halamannya.

JR Smith mencetak 17 poin tetapi 4 dari 15. Felton mencetak 18 dan Kenyon Martin menambahkan 12 untuk Knicks, yang berharap memiliki cadangan Amare Stoudemire (operasi lutut kanan) dan Steve Novak (kejang punggung) kembali untuk Game 3 dan tentu saja terlihat seperti mereka bisa menggunakan bantuan.

Kedua tim menyelesaikan seri putaran pertama mereka pada Jumat malam, kemenangan Knicks ‘Game 6 di Boston memberi mereka kemenangan seri pertama mereka dalam 13 tahun dan mengirim mereka untuk bertemu musuh akrab postseason Indiana, yang menggulingkan Atlanta, untuk menghadapinya.

Tim bertemu tiga tahun berturut-turut dari 1993-95, sekali lagi dari 1998-00, membagi enam seri mereka, dan itu adalah jenis pertempuran yang terjadi pada banyak dari permainan itu.

Indiana memimpin 60-54 ketika Anthony melakukan pelanggaran keempatnya dan keluar dari permainan dengan waktu tersisa 7:48 di kuarter ketiga. Pacers kemudian mengungguli Knicks 21-11 pada sisa periode tersebut dan membuka keunggulan 81-65 melalui lemparan tiga angka Augustin dengan sisa waktu 31,5 detik pada kuarter tersebut.

“Mereka melakukan semua hal kecil,” kata pelatih Knicks Mike Woodson. “Kami tidak mulai bermain sampai kami benar-benar turun dan itu adalah keputusasaan dan kami harus bermain seperti itu sejak awal.”

Anthony bangkit untuk memulai kuarter keempat dan mencetak enam poin pertama untuk mengembalikan Knicks dalam jarak 10 poin. Dia mengambil yang kelima pada panggilan busuk ofensif yang dipertanyakan dengan 10 menit tersisa dan tampaknya mengabaikan pemain pengganti ketika Chandler check in. Woodson berkata Chandler akan menggantikan Martin, yang pergi.

Tapi tidak ada terburu-buru terakhir, dan Chandler akhirnya melakukan peregangan dengan empat poin dan tiga rebound.

Anthony mengenakan selongsong di bawah kausnya yang menutupi pita untuk menahan bahu kirinya yang sakit. Itu pertama kali menyakitkan melawan Pacers pada bulan April, kemudian diperparah ketika Kevin Garnett menarik lengannya saat mengatur layar selama seri putaran pertama.

Itu mungkin berkontribusi pada tembakannya yang buruk, tetapi Pacers tentu saja banyak hubungannya dengan itu, serta memukul ke dalam dengan Barat yang lebih besar – meskipun Anthony meremehkan faktor ketangguhan.

“Fisik dari permainan ini tidak melakukan apa-apa kepada saya, kepada kami,” katanya.

‚ÄúSeperti yang dikatakan Pelatih Woodson dan saya setuju dengannya, mereka mengalahkan kami di kaca, mereka mengalahkan kami di bola basket lepas di luar sana, bermain cepat, dan mereka mengalahkan kami. Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan menjadi lebih fisik.”

Knicks menutup kuarter pertama dengan percepatan 9-0 dan memimpin 27-22 setelah lemparan tiga angka dari Smith dan Felton untuk mengakhiri periode tersebut. Tapi Pacers meningkatkan pertahanan pada set kedua dan menahan Knicks menjadi dua keranjang dalam 5 menit terakhir.

Indiana mengungguli New York 13-4 pada periode itu dan memimpin 52-46 memasuki babak pertama setelah George memasukkan lemparan tiga angka dengan sisa waktu 2,7 detik.

Pacers, yang juga merupakan tim terbaik liga dalam mempertahankan tembakan 3 angka, membatasi Knicks menjadi 19 percobaan dan benar-benar membuat lebih banyak (8-7). Augustin adalah 4 dari 5 dari bangku cadangan.

Catatan: Anthony mencetak rata-rata 29,1 poin di babak pertama, yang merupakan yang tertinggi kedua yang pernah ada oleh pemain Knicks. Patrick Ewing memiliki 31,6 per game dalam rekor beruntun tahun 1990. … Anthony menerima satu suara tempat pertama yang mencegah LeBron James menjadi pilihan pertama NBA sebagai MVP. “Itu hal terjauh dari pikiran saya saat ini,” kata Anthony, yang ketiga dalam pemungutan suara di belakang Kevin Durant. “Aku akan mengambil suara itu.” … Indiana memenangkan kedua pertandingan di semifinal konferensi, kemenangan 4-3 pada tahun 1995 dan kemenangan 4-1 pada tahun 1998. … Jeff Pendergraph dari Indiana didenda $ 5.000 oleh NBA, pemain pertama yang dihukum karena melanggar aturan anti liga -menjatuhkan aturan di babak playoff. … Novak mengatakan dia sakit punggung saat melakukan pemanasan pada paruh waktu Game 5 melawan Boston, tetapi merasa lebih baik setiap hari sejak itu.

___

Ikuti Brian Mahoney di Twitter: http://www.twitter.com/Briancmahoney

demo slot pragmatic